SHARE

primaradio.co.id – Dalam beberapa pekan terakhir beredar rumor Karim Benzema akan meninggalkan Real Madrid. Pemain asal Perancis diklaim menjadi incaran utama klub Liga Inggris Arsenal yang saat ini terancam kehilangan bintang mereka, Alexis Shancez.

Namun Agen dari Karim Benzema Karim Djaziri menegaskan bahwa kliennya saat ini bahagia bermain di Real Madrid dan sama sekali tak berniat pergi dari klub tersebut. Hal ini sekaligus membantah kabar kepindahan Benzema menuju Emirates Stadium.

“Benzema sangat bahagia di Real Madrid. (Ia) sama sekali tidak berniat meninggalkan klub,” tegasnya pada Sky Sports News.

Karim Benzema sendiri baru saja menandatangani kontrak pada bulan lalu, yang membuat sang pemain bertahan di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2021 mendatang. Mantan pemain Lyon tersebut sudah bertahan selama delapan tahun di Madrid.

Namun musim ini penampilannya tidak bergitu bagus karena mendapat cedera hamstring. Ia baru bermain delapan kali di semua ajang kompetisi dan mencetak dua gol dan satu assist. Akibat cederanya, Benzema harus absen selama enam pertandingan. Namun begitu comeback, Striker berusia 29 tahun langsung mencetak gol saat Real Madrid menaklukkan Getafe 1-2 pada ajang La Liga Spanyol. (joe)