SHARE

primaradio.co.id – Striker Manchester City Sergio Aguero berhasil mencatatkan namanya sebagai top skor sepanjang masa klub Manchester City, usai dirinya ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-4 timnya atas tuan rumah Napoli di ajang Liga champions.

Aguero pun langsung memberikan pujian pada teman-temannya karena telah membantunya dalam pencapaian tertinngi itu.

“Saya merasa amat bahagia saat ini. Saya bahagia karena tim membantu dan mendukung saya – begitu juga dengan fans dan seluruh staf. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak pada semua orang,” tutur Aguero di BT Sport.

“Saya menikmati momen ini. Saya amat bahagia karena ini adalah momen yang sungguh langka.” tambahnya.

Sergio Aguero kini resmi menjadi pencetak gol terbanyak bagi Manchester City. Pemain Argentina berhasil melampui rekor 177 gol milik Eric Brook, yang sebelumnya menjadi top skor sepanjang masa City. Aguero sendirinya sebelumnya berhasil menyamai rekor gol Eric Brook saat The Citizen menang 3-0 atas Burnley di ajang Premier League. Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 29 tahun itu mencetak satu gol sebelum Nicolas Otamendi dan Leroy Sane ikut mencatatkan nama mereka di papan skor.

Sukses menjadi legenda klub sebagai pencetak gol terbanyak, Aguero berharap tetap bisa melanjutkan performa apiknya, baik di Liga Domestik atau Liga Champions.

“Kami akan terus bermain dengan cara yang sama,” lanjutnya. “Setiap pertandingan, kami selalu melakukannya dengan cara yang sama. Musim masih panjang dan sekarang kami ada di posisi yang bagus.” tandasnya. (joe)