SHARE

primaradio.co-id – Penampilan Air Supply sukses mengguncang Surabaya saat mereka tampil di Grand City Convention Center, Rabu (6/12) malam. Meski usia dua orang musisi asal Australia tersebut sudah terbilang kakek-kakek, namun tak melunturkan semangat mereka untuk menghibur warga Surabaya.

Tampil selama 1,5 jam, Russel Hitchcock dan Graham Russel membangkitkan semangat penonton dengan komposisi hits yang sudah terkenal. Menaiki panggung tepat pukul 20.00 WIB, lagu yang sangat akrab di telinga penggemarnya, Sweet Dream langsung dibawakan Air Supply. Disusul kemudian lagu Even The Nights yang tak kalah pamor.

Lebih dahsyat lagi, Russel Hitchcock dan Graham Russel bahkan rela turun panggung untuk berbaur dan menyapa seluruh penonton hingga ke deret paling belakang. Dua musisi senior tersebut tak ingin kehilangan sedikit pun atmosfer keakraban dengan para penggemarnya. Mereka juga tidak menolak saat fans berusaha menjabat tangannya.

Air Supply menutup perfom mereka dengan lagu ekstra Shake It, dan All Out of Love, setelah sebelumnya membuat para fans takjub dengan lagu Making Love. (joe)