SHARE
Foto: SepakBola.com

FIFA World Cup 2018:

primaradio.co.id – Masyarakat Inggris tengah dalam suka cita menyusul keberhasilan Tim Nasional mereka melaju ke empat besar Piala Dunia 2018 setelah 28 tahun tidak pernah merasakannya.

The Three Lions akan bertemu Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/07/18) dini hari WIB nanti.

Jika Harry Kane dan kolega menang, mereka akan berhadapan dengan Prancis yang sudah memastikan tempat ke final setelah di semifinal menyingkirkan Belgia 1-0.

Masyarakat Inggris sudah mengajukan petisi meminta libur bagi karyawan bank jika Inggris menjadi juara dunia. Petisi ini sudah meraih lebih dari 160.000 tanda tangan hingga Selasa pagi, yang mana dapat diajukan ke parlemen.

Politisi Partai Buruh, Jeremy Corbyn mendukung usulan libur nasional ini jika Inggris berhasil jadi juara dunia setelah penantian 52 tahun.

“Kami tidak ingin mendahului, namun saya pikir Jeremy percaya bahwa perlu ada libur jika Inggris berhasil juara dunia,”ujar juru bicara sang politisi minggu lalu sebagaimana dilansir Talksport.

Sepakbola bisa menyatukan warga. Dan Piala Dunia adalah ajang kompetisi yang spesial. Jadi wajar saja bukan jika rakyat ingin merayakan keberhasilan tim nasionalnya? (bee)

Sumber: Indosport