SHARE

primaradio.co.id – Arsenal dikabarkan tengah melakukan pembicaraan khusus dengan dua bintang mereka, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak. Seperti diketahui, kontrak kedua pemain tersebut akan berakhir dua tahun mendatang. Namun klub berharap bisa menjalin kesepakatan baru sebelum kontrak itu habis pada 2018.

Sejauh ini, Mesut Ozil telah tampil lebih dari seratus kali bersama The Gunners, sejak pertama didatangkan dari Real Madrid degan mahar 42,5 juta poundsterling. Pemain Jerman ini pun langsung memegang peran vital bagi Arsenal dan mampu mempersembahkan dua trofi Piala FA.

Sementara tak kalah mentereng, Sanchez yang didatangkan setahun setelah Ozil juga mencatatkan prestasi gemilang. Pemain Chile sudah membuat 96 caps bersama Tim Meriam London dan menjadi anadalan di lini serang. Kabarnya, Wenger siap mempertahankan mereka dalam waktu yang sangat lama. Arsenal sendiri baru saja memetik kemenangan 2-1 atas Southampton pada lanjutan Primer League. (Joe)