SHARE
Suasana ruang tunggu di Stasiun Gubeng (Foto: Beatrix Christiana)

primaradio.co.id – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengguna jasa transportasi kereta api sekaligus memeriahkan bulan Ramadhan Tahun 1439 H, kini PT KAI kembali menggelar kegiatan bazar di stasiun yang bertajuk “Ramadhan Market On Station” yang akan menyajikan produk-produk berupa makanan ringan dalam kemasan dan juga menu berbuka puasa, perlengkapan ibadah, akssesoris menarik serta pernak-pernik perlengkapan muslimah. Produk-produk tersebut disiapkan oleh 10 tenant yang terdiri dari penjual dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan pedagang busana muslim dan muslimah dari Pasar Ampel Surabaya.

Manajer Humas Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko menjelaskan, Bazar Ramadhan Market On Station di Stasiun Surabaya Gubeng nantinya akan dimeriahkan dengan hiburan live music islami dari Akustik Band.

“Dengan Bazar Ramadhan Market On Station, di stasiun Surabaya gubeng kali ini, semoga lebih memeriahkan suasana Ramadhan sekaligus memberi kesempatan kepada pedagang, khususnya UMKM untuk lebih mengembangkan usahanya sehingga dapat meningkatkan perekonomian khususnya di Jawa Timur,” jelas Gatut.

Selain di stasiun Surabaya Gubeng, Ramadhan Market On Station ini juga dilaksanakan di Stasiun Gambir, Bandung, Cirebon, Semarangtawang dan Solobalapan. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 30 Mei s.d 4 Juni 2018. (*)