SHARE

primaradio.co.id – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois belum bisa memberikan kepastian terkait masa depannya di Stamford Bridge. Kondisi ini tentu bagus untuk Real Madrid yang memang sudah lama ingin mendatangakan sang kiper.

Pihak Chelsea sendiri hingga saat ini memang belum menghubungi Courtois untuk membicarakan kontrak baru. Sementara kontrak kiper asal Belgia tersebut baru akan berakhir dua musim mendatang. Jika memang berniat menjual Courtois, maka musim panas mendatang adalah kesempatan terbaik Chelsea untuk mendapat dana besar dari klub yang berminat menggunakan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Courtois menghabiskan tiga tahun sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid antara 2011 hingga 2014, sebelum kembali ke Chelsea, di mana ia dengan cepat ditunjuk sebagai kiper utama. Performa gemilangnya bersama Chelsea baahkan mampu menyingkirkan kiper andalan Chelsea sebelumnya, Petr Chech.

Sementara itu, The Blues sebelumnya sudah memasang bandrol 73 juta pounds untuk Courtois, yang bakal memaksa Madrid untuk melirik target lain seperti Hugo Lloris dan David de Gea. (joe)