SHARE

primaradio.co.id – Pemain Bayern Munchen, James Rodriguez mengalami cedera serius saat timnya bertanding melawan Borussia Monchengladbach. Menurut pelatih Jupp Heynckes, James bahkan sempat tidak ingat skor pertandingan di babak pertama usai berbenturan dengan Tony Jantschke.

Seperti diketahui, pada laga kontra Gladbach, pasukan Heynckes kalah dengan skor tipis 1-2. Kekalahan itu membuat Munchen kini hanya unggul satu poin dari RB Leipzig yang di laga lainnya menang 2-0 atas Werder Bremen. Kondisi kian buruk setelah James Rodriguez harus absen beberapa hari akibat cedera yang didapatnya. Pemain asal Kolumbia bahkan sempat tidak sadarkan diri, dan harus digantikan oleh Marco Friedl

Usai pertandingan, Heynckes mengatakan di Goal International: “Dia bahkan tidak ingat skor di babak pertama. Namun kami harus menanti diagnosa dokter.”

Kabar pingsannya James Rodriguez usai bertabrakan dengan Tony Jantschke juga diungkapkan Bayern Munchen.

“James pingsan ketika dia bertabrakan dengan pemain Borussia, Tony Jantschke. Pemain Kolombia akan mendapatkan pengawasan tim medis dan tak bisa berlatih selama beberapa hari mendatang,” demikian menurut pernyataan resmi klub. (joe)