SHARE

primaradio.co.id – Kabar mengejutkan ini, membuat para orangtua di Inggris panik. Pasalnya, permen lollypops mengadung ganja berdosis tinggi dijual bebas di olnline seharga 3 dollar atau bila dirupiahkan Rp 55.650 perbijinya. Permen bernama THC suckers yang mengandung ganja tersebut tersedia dan sangat mudah didapat oleh anak-anak. Dan biasanya tidak diketahui polisi.

Bentuknya menyerupai permen lollypops biasa, namun dampak yang diakibatkan dari permen ganja ini sangat luar biasa. Permen “berkekuatan super” ini dikirim dari Amsterdam ke Inggris dan sengaja menyasar kalangan remaja.

Parahnya, selama ini polisi tidak pernah menjumpai pengguna yang teler akibat mengonsumsi permen yang bentuk dan baunya seperti permen biasa ini. Permen tersebut menggunakan bahan-bahan sefar dan gula sebagai bahan dasar dalam pembuatan permen THC.

Efek permen ini akan terjadi 1-2 jam setelah dikonsumsi dan berlangsung 4-8 jam. Permen ini memiliki beragam rasa sesuai dengan warna. Di antaranya rasa cherry, anggur dan rasa limun.(zum/nji)