SHARE

primaradio.co.id – Anggota Unit Lantas Polsek Tambaksari Surabaya mengaku sudah sering menghalau pengantar yang memarkir kendaraannya di bahu jalan di depan Stasiun Gubeng. Namun tak diindahkan oleh pengantar penumpang atau taksi tersebut.

Menurut Kapolsek Tambaksari, Kompol Sofwan, mengatakan bahwa ruas jalan di depan Stasiun Gubeng sisi barat mendapat perhatian khusus dari Unit Lantas. Hampir tiap hari anggota Unit Lantas patroli di depan Stasiun Gubeng. Bila ada kendaraan pengantar penumpang atau taksi yang parkir, pihaknya langsung menghalaunya. Bahkan petugas juga mengeluarkan surat tilang bagi pemilik kendaraan yang membandel.

Sofwan juga menambahkan anggota Unit Lantas tidak kaku menerapkan aturan ini. Pihaknya masih memberi toleransi bagi kendaraan pengantar penumpang atau taksi. Jadi petugas tidak akan menghalau atau mengeluarkan surat tilang untuk kendaraan yang parkir. Hanya saja toleransi ini berlaku pada malam hari. Tapi toleransi ini dengan catatan arus lalu lintas di depan Stasiun Gubeng tidak macet.