SHARE
Perwakilan Travel Agen melakukan room visit di Brava Suites (Foto: Beatrix Christiana)

primaradio.co.id – Surabaya sudah dikenal sebagai kota yang tingkat kegiatan bisnisnya sangat tinggi. Hal ini memicu usaha jasa perhotelan berlomba-lomba menawarkan fasilitas yang mendukung kegiatan para pebisniis di kota pahlawan ini.

Namun ada yang beda dari Brava Suites by ZIA. Terletak di jalur utama kawasan Surabaya Barat, yakni di Gedung Srijaya Jl. Mayjen Sungkono Surabaya, Brava Suites menawarkan kenyamanan pebisnis serasa berada di rumah sendiri.

Dengan konsep Boutique hotel, Brava Suites merupakan hotel bintang tiga yang eksklusive.

Manager Brava Suites Surabaya Sally Fabiola mengatakan, tidak ada fasilitas kolam renang di Brava Suites, namun memiliki keunggulan lainnya yakni Therapedic Bed.

“Kasur ini baik untuk kesehatan dan bisa buat lebih nyaman saat tidur, “ungkap Sally kepada reporter Primaradio.

Brava Suites by ZIA tidak hanya diperuntukkan bagi kalangan pebisnis, namun juga sangat cocok sebagai pilihan untuk berlibur di saat weekend.

Ada 23 kamar dengan tipe Joy room (deluxe room), baik King Room maupun Twin Room. Ada juga tipe Sincerity King, Kindness dan tipe Loft. Tipe Loft ini merupakan satu-satunya di Surabaya, yang memiiki sofa bed ala kamar bersama untuk keluarga dan kamar utama di lantai atas.

Madame Brew Restauran d Brava Suites di Jl. Mayjen Sungkono (Foto: Beatrix Christiana)

Memasuki bulan Ramadhan Mei mendatang, Brava Suites menawarkan Ramadhan Package. Dengan hanya Rp 75 ribu/pax anda bisa menikmati aneka hidangan buka puasa di Restaurant Madame Brew.

Keistimewaan lainnya di Madame Brew, khususnya buat para gibol, Brava Suites juga memiliki hak menyiarkan ajang Piala Dunia Rusia 2018. Nonton tim kesayangan berlaga sambil ngopi bareng komunitas terasa makin asyik di Madame Brew.

“Kami tidak menggelar nobar, dan fokus memberikan kenyaman nonton di 2 screen lebar sambil menikmati menu khas Italia di Madame Brew, “ujar Sally. (bee)