SHARE

primaradio.co.id – Sudah lebih dari setahun Program Kantor Pak Jon hadir menemani eksekutif prima. Mulai pukul 07.00 hingga 10.00 pagi WIB berbagai informasi terus disajikan dengan kemasan komedi oleh host Kantor Pak Jon Iwan Kurniawan dan Ian Manan. Namun pada Jumat (29/12/2017), dengan berat hati Kantor Pak Jon harus berakhir dengan berbagai pertimbangan yang sudah dilakukan.

Eksekutif prima tentu ingat kan bagaimana duo Iwan dan Ian dengan gelak tawanya sanggup membuat suasana yang beku menjadi cair ? Betapa tidak, Iwan dan Ian bahkan dengan ‘PD’ menyebut diri mereka sebagai duo ‘Begal’ alias bego maksimal.

Predikat itu bukan tanpa alasan, mengingat keduanya kerap membuat situasi yang serius mendadak jadi lelucon yang sulit dicerna nalar, atau lebih tepatnya hanya mereka berdua yang paham maksudnya. Lebih gila lagi, ketika Pakdhe Karjo tiba-tiba hadir memberikan wejangan yang justru menyesatkan kita semua. Tapi apapun itu, selalu ada hikmah di setiap kisah yang ada.

Eits.. bukan hanya tentang Kata Pakdhe. Masih banyak segmen lain yang tak kalah berkesan dari kebersamaan kita bersama duo Begal di Kantor Pak Jon. Untuk menyegarkan ingatan kita, berikut segmen seru yang ada di Kantor Pak Jon :

-Traffic Report
-Info Cuaca
-Sopo Iki Rekk?
-Kata Pakdhe
-Senam di Tempat
-Gemar Masak
-Joners of the Day

Sayangnya kebersamaan kita bersama Kantor Pak Jon harus berakhir ya. Yah, kita nantikan saja, kira-kira program apalagi ya yang bisa semakin mengeratkan eksekutif prima dengan Primaradio Surabaya. Tentunya Primaradio Surabaya siap menghadirkan program-program yang informatif, inspiratif, aktual, dan menghibur.

Nah, sebagai perpisahan kita semua dengan Kantor Pak Jon, Berikut gambar momen terakhir seru-serunya Iwan-Ian dan Pakdhe Karjo menghibur kita semua. (joe)