SHARE

primaradio.co.id – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja mengungkapkan kerinduannya terhadap rekan-rekannya yang saat ini menghadapi cedera. Hal ini diungkapkan CR7 menjelang pertandingan El Real di ajang Piala Dunia Antarklub.

Sebagai informasi, saat ini Madrid berada di Abu Dhabi untuk mewakili benua Eropa dalam ajang tersebut. Ronaldo mengaku rindu bermain dengan rekannya, dalam hal ini mereka adalah Karim Benzema dan Gareth Bale, kombinasi yang akrab disebut tio BBC.

“Saya senang jika skuat kami sudah komplet, bukan hanya Karim dan Bale, saya senang jika tidak ada yang cedera, itu akan jadi pertanda bagus,” tutur Ronaldo di beIN Sports.

“Kami semua amat solid, ada dua penyerang, namun juga ada pemain lain yang memerankan peran penting, seperti para bek.”

“Sangat penting bagi mereka yang jarang turun untuk mendapat kesempatan main di Piala Dunia Antarklub. Saya pribadi akan senang jika bisa kembali bermain bersama BBC.”

Cristiano Ronaldo sendiri kerap dianggap pemain yang egois dan ambisius. Namun faktanya, ia mengaku merindukan kesempatan bermain dengan trio BBC.

Sementara itu, andai Real Madrid berhasil menjuarai ajang Piala Dunia Antarklub, maka itu bisa menjadi prestasi yang sempurna bagi Los Merengues di tahun 2017 ini. Sebelumnya, pada awal musim ini pasukan Zinedine Zidane berhasil memenangkan Piala Super Eropa dan Supercopa de Espana. (joe)