SHARE

primaradio.co.id – Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mulai ditepikan klub seiring dengan ketertarikan Arsenal kepada sang pemain. Aubameyang terpaksa harus absen saat Dortmund melakukan lawatan ke markasa Hertha Berlin dalam laga lanjutan Bundes Liga Jerman, Sabtu (20/1) dini hari .

Aubameyang diyakini akan segera bergabung dengan The Gunners dalam waktu dekat, setelah penyerang Alexis Shancez hampir dipastikan akan membelot ke Manchester United. Sementara Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc sebelumnya mengecam manajer Arsenal, Arsene Wenger yang berbicara tentang pemain klub lain, dalam hal ini Aubameyang.

“Aubameyang berlatih di Dortmund. Kami memiliki anggapan bahwa Aubameyang sibuk dengan hal lain dan tidak 100 persen fokus secara mental. Ini adalah situasi yang sulit,” ujar Zorc seperti dikutip Sky Sports.

Pemain timnas Gabon itu sendiri sebelumnya juga tidak masuk dalam skuat Dortmud melawan Wolfsburg dengan alasan indisipliner. Terlepas dari hal itu, Aubameyang sendiri nampaknya memang sudah tidak betah berseragam Die Borrussien.

Namun meski banyak bermasalah, akan tetapi Aubameyang sejauh ini masih tetap menjadi top skorer Dortmund di Bundesliga musim ini dengan koleksi 13 gol dari 15 pertandingan. (joe)