SHARE

primaradio.co.id – Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Jatim siap memberi dukungan gelaran Preparatory Committee Meeting 3 (PrepCom3) for Habitat III, yang akan berlangsung 25-27 Juli mendatang di Kota Surabaya. Dukungan tersebut ditunjukkan dengan PHRI berencana memberi potongan harga atau diskon hingga 30 persen untuk tamu-tamu asing yang akan menginap.

Menurut Ketua PHRI Jatim, M Sholeh mengatakan bahwa jumlah kamar di seluruh hotel Kota Surabaya ada 15.000. Bintang empat dan lima mencapai 3.800 kamar. Jadi kalau tamunya sekitar 2.000 lebih, masih bisa ditampung. Meski mendapat diskon, pelayanan hotel dipastikan tetap maksimal. Selain itu, pihak hotel juga menyiapkan pelayanan transportasi menuju lokasi pertemuan di Grand City dari hotel.

Soleh juga menambahkan, hotel juga akan menyiapkan berbagai sajian budaya dan seni khas Surabaya. Seperti tarian Remo dan lain sebagainya. Hal ini dikerjasamakan dengan Dinas Pariwisata Kota Surabaya. Tak ketinggalan pula kuliner khas Surabaya akan disajikan, untuk mengenalkan bidang ini lebih luas.