SHARE

primaradio.co.id – Eden Hazard mengkonfirmasi bahwa ia akan bertahan di Chelsea musim panas ini, usai mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik klub dari fans The Blues.

Pemain Belgia menjalani musim yang luar biasa di Stamford Bridge, yang mana ia mencetak 17 gol dalam 43 laga untuk membantu klubnya memenangkan Premier League musim ini.

Hazard harus rela kalah bersaing dengan N’Golo Kante di ajang pemain terbaik PFA dan FWA musim ini, namun ia akhirnya berhasil mengalahkan rekan setimnya itu di acara penghargaan yang digelar oleh klub pekan lalu.

Seperti diketahui, Pemain asal Belgia kerap dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Bahkan, Hazard diyakini menjadi buruan utama tim besutan Zinedine Zidane. Dan usai menerima trofi, Hazard kemudian ditanya apakah ia akan bertahan di Stamford Bridge, sang pemain kemudian mengatakan di Metro: “Ya, mengapa tidak?”

Kontrak Hazard sendiri masih akan berakhir tigda tahun mendatang. Artinya, kemungkinan baginya untuk bertahan lama di stamford Bridge cukup terbuka lebar. (joe)