SHARE

primaradio.co.id – Film “Gundala” akan diputar di Amerika Utara di naungan Well Go USA Entertainment.

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini pertama tayang di Amerika dalam Toronto International Film Festival. Menurut laporan The Hollywood Reporter, Kamis, “Gundala” direncanakan tayang mulai 28 Juli.

Kabar diputarnya film “Gundala” diumumkan oleh Premiere Entertainment Group sebuah perusahaan penjualan, produksi, dan pembiayaan yang berbasis di Los Angeles yang menangani penjualan film di seluruh dunia.

“Gundala” berkisah tentang seorang ksatria atau pahlawan super yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya bersama dengan Tara Basro, Bront Palarae dan Ario Bayu.

Film ini menggambarkan Sancaka (Abimana) seorang anak yatim piatu yang tumbuh di jalanan Jakarta, yang belajar bela diri untuk bertahan hidup. Ia lalu mendapat kekuatan supranatural setelah disambar petir.

Ketika dewasa, Sancaka atau Gundala menggunakan kekuatan petir untuk melawan Pengkor, bos mafia cacat yang kejam. Pengkor memiliki pasukan yang terdiri dari anak-anak yatim piatu yang pernah ditolongnya dan sebagai balas budi, mereka akan melakukan apa saja sesuai permintaan Pengkor.

“Gundala” adalah keluaran tahap pertama dari seri Jagat Bumilangit. (ant/bee)