primaradio.co.id – Fun Rally yang rutin diselenggarakan Prima Radio Surabaya bekerjasama dengan PT Jasa Marga kembali hadir meramaikan rangkaian kegiatan memperingati Hari Pahlawan.




Tahun ini kegiatan fun rally dikemas dalam event Pahlawan Lalu Lintas Auto Gathering 2018. Program yang bertujuan mengedukasi pengguna jalan tol khususnya sekaligus menikmati weekend bersama keluarga tersebut diikuti 500 kendaraan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Klub dan Komunitas otomotif (FK3O). Melintas beberapa rute bertema Pahlawan dan jalan tol dimulai dari Novotel Samator Hotel Surabaya Timur pukul 07.00 dan berakhir di area outdoor IIMS Surabaya 2018 di Grand City Convex Surabaya.

Ratusan peserta fun rally dibagi dalam 4 grup, yakni Grup Bahu Jalan, Grup GTO, Grup Rubber Cone, dan Grup Rest Area.

Selain mengedukasi pengguna jalan tol untuk tertib berlalu lintas, juga mengundang pelaku bisnis angkutan berat untuk menginformasikan tentang peraturan lalu lintas angkutan berat atau yang dikenal dengan Over Dimensi Over Load.

Selama perjalanan menempuh rute-rute yang bisa ditemukan melalui pos-pos singgah, peserta Pahlawan Lalu Lintas Auto Gathering dipandu melalui siaran 103.8 FM Prima Radio dan 90.6 FM Rosco Radio Surabaya. Peserta fun rally juga dimanjakan dengan quiz on air dalam bentuk Tantangan Hari Ini. Meski berupa tantangan, tetap saja dikemas secara fun. Salah satunya tantangan untuk membuat pantun tertib berkendara.

Pemenangnya adalah Sintya dari komunitas Brio Owner Sidoarjo, dengan pantunnya: “Ke Glodok beli Blackberry, jangan lupa beli lampion. Mau belok kanan atau kiri jangan lupa lihat spion.”

Banjir hadiah juga terjadi di area outdoor IIMS Surabaya 2018 yang menjadi lokasi finish fun rally Pahlawan Lalu Lintas Auto Gathering 2018.

Tidak hanya itu, di area outdoor IIMS Surabaya 2018, ratusan peserta Pahlawan Lalu Lintas Auto Gathering turut menikmati beragam hiburan berupa live band, DJ performed by Hendra A.K sekaligus bisa menikmati aneka sajian kuliner di sekitar area outdoor.

Salah satu peserta bernama Ayu Trisna melalui IGnya ayumamadtrisna mengaku fun rally kali ini benar-benar fun rally. “ Karena saya dan teman-teman niatnya memang seneng-seneng aja. Tidak mengejar hadiah, “tulis Ayu.


“Dijalani dengan sering salah jalan. Masuk akses tol yang salah, memilih rute yang lebih panjang, sambil makan bontotan dengan tenang, “tambahnya.

Rangkaian kegiatan Pahlawan Lalu Lintas Auto Gathering berlangsung meriah sampai pukul 15.00 WIB.


Sampai jumpa di Fun Rally berikutnya. (bee)

KESERUAN FUN RALLY 2018
KESERUAN FUN RALLY PART IV GNNT 2017
KESERUAN FUN RALLY PART III 2016