Fun Rally GNNT 2017 sukses dilaksanakan pada Sabtu 22 Juli 2017, bekerja sama dengan PT Jasa Marga Cabang Surabaya-Gempol dan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur
Sebanyak 400 peserta yang tergabung dalam Forum Komunikasi Klub dan Komunitas otomotif (FK3O) dengan antusias mengikuti event yang sudah ke-4 kalinya digelar dalam rangka mendorong awareness masyarakat terhadap Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).
400 kendaraan tersebut dibagi menjadi dua kelompok besar yang melewati dua rute berbeda, dimulai dari Bank Indonesia dan Royal Residence Wiyung Surabaya menuju lokasi finish di Taman Dayu Pasuruan.
Secara seremonial, kegiatan ini dilepas secara langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf, General Manager Jasa Marga Cabang Surabaya-Gempol Teddy Rosady, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur, Difi Ahmad Johansyah, dan Pimpinan Perbankan Jawa Timur yang tergabung dalam HIMBARA di Lapangan Parkir Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur.
400 peserta Fun Rally GNNT 2017 antusias menempuh setiap rute pos yang sudah dipandu oleh tim on air. Kemeriahan acara juga terus berlanjut sampai di lokasi finish di Taman Dayu. (bee)

KESERUAN FUN RALLY PART IV GNNT 2017
KESERUAN FUN RALLY PART III 2016