SHARE

primaradio.co.id – Manchester City langsung bergerak cepat dalam bursa transfer Januari ini setelah gagal mendapatkan penyerang Alexis Sanchez yang lebih memilih bergabung dengan Manchester United.

The Citizen dikabarkan langsung mengatur strategi untuk mendatangkan Fred dan Jonny Evans.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Goal International, manajemen City belum lama ini mengadakan pertemuan khusus untuk membahas dua target mereka tersebut. Konon rapat istimewa itu juga dihadiri oleh direktur olahraga Txiki Begiristain, yang mulai menimbang-nimbang soal kapan sebaiknya City menghadirkan Evans dan Fred.

Evans sendiri bukanlah sosok baru bagi Manchester City, mengingat pada bursa transfer musim panas kemarin eks punggawa Manchester United tersebut juga menjadi incaran manajer Pep Guardiola. Namun kegagalan City mendepak Eliaquim Mangala membuat Evans gagal bergabung dengan City saat itu.

Belakangan The Baggies disebut sudah siap melepas kapten mereka, namun hanya jika ada klub yang bersedia membayar hingga 35 juta pounds. Namun City nampaknya juga harus bersaing dengan Arsenal yang dikabarkan juga tertarik dengan Jonny Evans.

Di sisi lain, keinginan City untuk mendapatkan Fred takkan bisa terwujud dengan mudah. Klub yang ia bela sekarang, Shakhtar Donetsk, dikabarkan tak bersedia melepas pemain andalan mereka sebelum penghujung musim 17/18. (joe)