SHARE

primaradio.co.od – Rangkaian kegiatan perayaan hari jadi ke-723 Surabaya akan digelar Sabtu (21/5/2016) dan Minggu (22/5/2016). Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan dan berada di jalan-jalan protokol, diminta waspada dan memperpanjang estimasi waktu perjalanan.

Menurut Plt Kepala Dinas Perhubungan, Irvan Wahyu Drajad, mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan yang digelar hampir bersamaan itu akan berimbas pada arus lalu lintas dan parkir. Agenda kegiatan terkait 723 tahun Surabaya ini pada Sabtu (21/5/2016), mulai pagi hingga malam meliputi kegiatan di Taman Bungkul, Taman Surya, Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran, dan Jatim Expo.

Irvan juga menambahkan, kondisi itu dipastikan membuat arus lalin tersendat sejak pagi, mengingat akan banyak kendaraan yang parkir. Namun kondisi tersebut diprediksi aman, mengingat arus lalin di jam tersebut tidak begitu padat. Masyarakat juga wajib waspada, di titik-titik arus tersebut. Dishub Surabaya juga akan melakukan rekayasa sesuai kondisi di lapangan. (Zum/Nji)