SHARE

primaradio.co.id – Marcus Rashford baru saja menunjukkan performa impresifnya di level Internasional. Bergabung bersama Tim Inggris U-21, Rashford tampil gemilang dengan mencetak hattrick dan membawa timnya menang telak 6-1 atas Norwegia.

Pada laga kualifikasi Euro 2017 tersebut penampilan pemain 18 tahun itu memang cukup meyakinkan. Rashford pun berharap Jose Mourinho melirik kemampuan tekniknya, dan tentunya bisa mendapat tempat reguler bersama Manchester United. Tidak hanya itu, laga kualifikasi Euro tersebut juga disaksikan oleh manejer anyar Inggris, Sam Allardyce. Ini memungkinkan pemuda asli Manchester untuk kembali berpeluang masuk ke Timnas senior, setelah sebelumnya sempat masuk dalam pilihan Roy Hodgson di ajang Euro 2016 di Prancis.

Sebelumnya, Rashford juga mempersembahkan kemenangan untuk United saat bentrok dengan Hull City pada laga lanjutan Primer League. Gol tunggalnya di menit akhir pertandingan membuat United memetik kemenangan sempurna di laga awal Liga Inggris. (Joe)