SHARE

primaradio.co.id – Laga big match langsung tersaji dalam undian babak 16 besar Liga Champions. Partai antara Real Madrid versus Paris Saint Germain menjadi laga final dini, yang mana kedua tim harus bentrok lebih awal demi meraih tiket babak selanjutnya. Laga ini sendiri, menurut banyak pihak, harusnya terjadi di partai final.

Tidak hanya itu, partai antara Chelsea kontra Barcelona juga tersaji pada babak 16 besar. Laga ini sendiri diprediksi akan berjalan panas, mengingat kedua tim pernah terlibat dua kali duel di semi final Liga Champions.

Pada musim 2008-2009, Barcelona sukses mempecundangi The Blues di semi final, kemudian Blaugrana menjadi juara usai mengalahkan Manchester United di partai final. Namun Chelsea kemudian berhasil membalas dendam pada Liga Champions musim 2011-2012, yang mana mereka sukses menyingkirkan Barcelona di semi final, dan menjadi juara di musim tersebut.

Tidak hanya dua partai tersebut, beberapa partai lainnya juga layak disimak. Berikut hasil lengkap undian babak 16 besar Liga Champions :

Juventus vs Tottenham Hotspur

FC Basel vs Manchester City

FC Porto Vs Liverpool

Sevilla vs Manchester United

Real Madrid vs PSG

Shakhtar Donetsk vs AS Roma

Chelsea vs Barcelona

Bayern Muenchen vs Besiktas

(joe)