SHARE
Promo Nasi Tempeh Terbang (Foto: Dok Midtown Surabaya)

primaradio.co.id – Pada Bulan Januari 2020, Hotel Midtown Surabaya yang berada di Jalan Basuki Rahmat No 76 mengadakan promo Food & Beverage dengan menu makanan baru yang menggunakan buah mangga dan buah kedondong sebagai bahan yang menonjol pada menu makanan tersebut. Promo menu makanan ini di beri nama “Festival Mangga dan Kedondong”. Menu tersebut terdiri dari 3 macam hidangan yang mana bernama, “Nasi Tempeh Terbang, Sop Buntut Kedondong, dan Jus Mangga Maulagi”. Promo “Festival Mangga dan Kedondong” ini berlaku selama bulan Januari 2020.

Menu makanan “Festival Mangga dan Kedondong” sangatlah cocok dengan taste lidah orang Surabaya, dimana berbagai hidangan di dalamnya merupakan makanan khas Jawa Timur yang di padukan menjadi satu. Seperti halnya menu “Nasi Tempeh Terbang” yang terdiri dari ikan lele asap, cumi sotong, sambel goreng tempe, telor bali, serta banyak lagi. Tak lupa perpaduan sambal mangga muda dan kedondong yang disajikan akan menambah cita rasa saat dimakan.

“Festival Mangga dan Kedondong” ini cocok sekali dinikmati ramai-ramai bersama keluarga ataupun teman-teman. Harga yang di berikan pun cukup terjangkau dan tentunya dengan porsi yang memuaskan. Mulai dari Rp. 45.000 saja anda sudah dapat menikmati promo “Festival Mangga dan Kedondong” ini. (*)