SHARE
Ijen SUmmer Jazz 2016

primaradio.co.id – Penikmat music jazz begitu dimanjakan dengan kembali hadirnya event jazz di Jawa Timur. Kalau anda sebelumnya sempat hadir di Jazz Gunung Bromo 2018, kali ini anda kembali dapat menikmati aluna musik jazz dengan hadirnya Ijen Summer Jazz 2018. Dan tahun ini Jazz Gunung Ijen akan diselenggarakan hanya satu hari pada tanggal 22 September 2018.

Ijen Summer Jazz merupakan pertunjukan musik yang menawarkan keintiman untuk 700 orang pengunjung, para penikmat musik jazz akan berada sangat dekat dengan musisi yang akan tampil tepat beberapa meter didepan mereka, ditambah dengan jamuan makan malam eksklusif akan menciptakan interaksi positif serta suasana hangat antara pengunjung dan musisi.

Pemandangan pegunungan Ijen yang penuh pesona dengan empat gunung disekitarnya seperti : Merapi, Raung, Ranti dan Suket akan menambah nuansa magis menonton Ijen Summer Jazz.

Bertempat di Amfiteater terbuka Taman Gandrung Terakota Jiwa Jawa Resort Ijen, Banyuwangi, Ijen Summer Jazz akan dimeriahkan dengan penampilan Andien, Shadow Puppet featuring Marcell, Idang Rasjidi & The Next Generation featuring Mus Mudjiono dan Sastrani. Acara akan dipandu oleh Butet Kartaredjasa dan Djaduk Ferianto.

Tahun ini merupakan pagelaran ke-6 yang diselenggarakan di Jiwa Jawa Resort Ijen yang akan menyuguhkan perpaduan antara musik dengan keindahan alam Indonesia.

Adapun target pengunjung yang akan hadir dalam Ijen Summer Jazz adalah pecinta musik, pria dan wanita, usia 35-65 tahun, SES A hingga SES A+, dan memiliki ketertarikan terhadap alam, khususnya pecinta music jazz yang akan berlibur di kawasan Kawah Ijen.

Suasana liburan di akhir pekan akan semakin tak terlupakan dengan hadirnya Ijen Summer Jazz 2018. (bee)