SHARE
Pelanggan IndiHome melakuakn registrasi Nobar Film Avengers: Infinity War di XXI Ciputra World Surabaya (Foto: Beatrix Christiana)

primaradio.co.id – Magnet film Avengers: Infinity War masih begitu kuat bagi penikmat film. Hal inilah yang mendasari IndiHome untuk kembali menggelar nonton bareng bersama pelanggan setianya pada Minggu (6/5/2018) di XXI Ciputra World Surabaya.

Deputi GM Surabaya Meyla Kusumadiarti mengatakan, selain karena film Avengers Infinity War masih menjadi film yang paling banyak diburu sampai saat ini, IndiHome Gathering Community kali ini memang sudah menjadi event tahunan untuk mengapresiasi pelanggan.

Mengambil tema “Welcoming The Infinity Digital Experience, nobar Box Office Movie mengundang 150 pelanggan platinum di Surabaya untuk ikut nobar film Avengers: Infinity War. Selain dihadiri pelanggan setianya, tampak juga Ketua YLKI Jatim Said Sutomo dan awak media.

“Kita berharap bisa semakin dekat dengan pelanggan, dan semkain tahu apa yang menjadi kebutuhan pelanggan sehingga bisa terus berinovasi, “ungkap Meyla ketika ditemui sebelum kegiatan nobar.

Meyla juga menuturkan bahwa IndiHome Gathering Community akan terus dikemas dalam event-event yang berbeda agar semakin dekat dengan para pelanggan dan dapat meningkatkan pelayanan demi kepuasan para pelanggan. (bee)