SHARE
foto : thetimes.co.uk

primaradio.co.id – Timnas Inggris sukses meraih tiket lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia setelah menang tipis 1-0 atas Slovenia di ajang kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Kepastian Inggris melaju ke Rusia ditanggapi santai oleh kiper Inggis Joe Hart. Pemain West Ham United tersebut menunjukkan permainan impresif di sepanjang laga melawan Slovenia. Hart pun membantah performanya itu bukan untuk membalas kritik yang selama ini dialamatkan padanya.

Joe Hart dinilai tampil buruk baik di level klub atau timnas. Namun Hart mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu peduli dengan komentar orang lain.

“Anda pikir saya peduli dengan mereka? Saya akan mendapat masalah besar jika saya mempedulikan orang-orang selain di ruang ganti,” tutur Hart di ITV.

“Tim selalu mendukung saya dan saya selalu mendukung mereka.”

“Kami sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia dengan satu laga sisa. Terlepas dari pencapaian personal, saya kira amat penting bagi kami untuk tersenyum. Inggris lolos ke Piala Dunia dan itu adalah sesuatu yang amat masif.

Inggris sendiri sukses memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 melalui gol yang dicetak Harry Kane di menit akhir pertandingan. Gol tersebut terjadi di menit injury time, tepatnya menit 90+3. (joe)