SHARE
Foto: Layar.id

primaradio.co.id – Malam pengumuman Academy Awards ke-90 digelar pada Senin (5/3) pukul 08.00 pagi waktu Indonesia. Puncak perayaan Oscar selalu menarik diikuti termasuk isi goodie bag yang selalu membuat siapapun terkejut.

Kabar mengenai goodie bag senilai Rp 1,3 miliar itu pun tersebar di media sosial dan pemberitaan luar negeri. Sudah 16 tahun kalinya, pihak Academy bekerja sama dengan perusahaan bernama LA Distinctive Assets yang menyediakan goodie bag.

“Selama 16 tahun terakhir, nilai goodie bag terus bertambah,” tulis pernyataan pendiri Distinctive Assets Lash Fary.

Dilansir dari Forbes, Sabtu (3/3/2018), isi goodie bag berisi beragam produk kecantikan sampai liburan mewah. Apa saja isinya?

Dimulai dari liburan mewah yang berisi petualangan untuk dua orang ke Tanzania yang berisi akomodasi, perawatan spa, makan, safari balon udara ditambah sampanye, pemandu safari pribadi, menginap di Serengeti Migration Camp, dan lain-lain. Hadiah ini diprediksi senilai Rp 547 juta.

Dilanjutkan dengan hadiah spa retreat untuk dua orang di Golden Door di San Marcos, California yang senilai Rp 242 juta. Hadiah liburan ke Koloa Landing Resort di Poipu Hawaii untuk dua orang selama enam malam juga tersedia dengan harga sekitar Rp 68,4 juta.

Produk Oxygenetix dari Oxygenating Foundation and Oxygenating Hydro-Matrix disediakan untuk seumur hidup yang diperkirakan Rp 183 juta. Masker emas anti penuaan pun tersedia dari MZ SKIN, ada juga produk lipstrik dari Blush & Whimsy yang senilai $22. Dilanjutkan dengan produk handuk untuk hewan peliharaan kesayangan yang senilai Rp 109 juta. (bee)

Sumber: Detik