SHARE
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Provinsi Jawa Timur Suhadi (kanan ) saat konferensi pers (Foto: Akke Andhika)

primaradio.co.id – PT Jasa Raharja Cabang Jawa Timur menggelar Mudik Bareng BUMN 2018.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Provinsi Jawa Timur Suhadi mengatakan, sasaran kegiatan Mudik Gratis Jasa Raharja antara lain untuk mengalihkan masyarakat yang mudik ke kampung halaman dengan Sepeda Motor agar menggunakan Bus demi meminimalisir resiko laka lantas. Kegiatan ini juga merupakan langkah konkret peran Jasa Raharja dalam pencegahan kecelakaan.

“Mudik Bareng BUMN Tahun 2018 bersama Jasa Raharja Cabang Jawa Timur akan memberangkatkan 55 bus atau kurang lebih 2.500 seat, dan titik keberangkatan dari Makodam V/ Brawijaya pada tanggal 13 Juni 2018 dengan 18 kota tujuan, ungkap Suhadi kepada reporter Primaradio Rabu (18/4).

Sementara 18 kota tujuan diantaranya yang terbanyak adalah tujuan Yogyakarta dengan 11 bus serta Solo dengan 10 bus. Kota tujuan lainnya diantaranya Banyuwangi via Situbondo, Banyuwangi via Jember, Blitar, Cepu, Tulungagung, Trenggalek, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Magelang, Semarang, Tegal,Cirebon, Tasikmalaya dan Bandung.

Suhadi juga menambahkan pendaftaran online dibuka mulai 17 April sampai dengan 7 Mei 2018. Namun pendaftaran offline sudah dibuka sejak tanggal 23 Maret 2018 di kantor Cabang Jasa Raharja Jawa Timur dan kantor perwakilan Jasa Raharja Surabaya. Sedangkan untuk pendaftaran online bisa mengunjungi situs web: mudik.jasaraharja.co.id.

Bagi pemudik yang ingin mendaftar harus menyertakan fotokopi STNK dan Kartu Keluarga. Jasa Raharja membatasi maksimal empat orang pendaftar dalam satu KK. (bee)