SHARE
Verwood buka puasa bersama anak panti asuhan

primaradio.co.id – Sebelum berakhirnya bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Verwood Hotel & Serviced Residence mengundang 50 anak dari Panti Asuhan Mar’atus Sholihah dan Panti Asuhan Azahro untuk dapat berbagi suka cita menjelang datangnya Han Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dengan berbuka puasa bersama di Semeru Hall pada tanggal 12 Juni 2018. Bertemakan Buka Puasa Bersama Management dan Karyawan dengan Anak-anak Panti Asuhan yang turut mengundang media untuk semakin memeriahkan acara, dimana acara tersebut dikemas secara singkat namun bermakna, utamanya untuk panti asuhan dengan adanya beberapa perlombaan seperti lomba tabuh bedug dan adzan.

Peserta lomba tabuh bedug yang telah ditunjuk tentunya menampilkan gaya dan ritme yang berbeda antara eatu pesarta dengan lainnya, yang itu menjadi dasar penilaian para juri dari lomba tersebut. Dilanjutkan dengan lomba adzan yang memiliki persyaratan yaitu pelafalannya harus diucapkan secara merdu, jelas, dan benar oleh para peserta. Adapun tauziah setelah sesi perlombaan usai, disampaikan oleh Ustadz Nurul Huda sesaat menjelang adzan maghrib.

Tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai bentuk kontribusi bahwa tidak hanya dapat memberikan pelayanan kepada tamu, tetapi juga melayani dan berbagi kebahagiaan kepada para anak-anak panti asuhan yang mana hal tersebut diharapkan dapat memberi keceriaan dan semangat menjelang hari lebaran. (*)