SHARE
Foto: Humas Pemkot

primaradio.co.id – Grup band asal Surabaya, Padi yang digawangi Satriyo Yudi Wahono (Piyu), Surendro Prasetyo (Yoyo), Rindra Risyanto Noor dan Andi Fadly Arifuddin (Fadly) ditemani beberapa kru menemui Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di ruang kerja, Kamis sore, (1/2/2018).

Satriyo Yudi Wahono atau yang akrab disapa Piyu mengatakan, tujuan Padi menemui ibu wali kota Risma untuk meminta restu karena sabtu besok akan menggelar konser di Grand City dengan tema Padi Reborn. “7 tahun vakum dari dunia musik, kini kami hadir di surabaya,” tegas Piyu di ruang kerja wali kota.

Selain itu, lanjut Piyu, kehadiran band Padi ingin kembali mendekatkan diri dengan anak anak surabaya. Mengingat Padi, juga kebanggaan arek-arek surabaya. “Setelah sekian lama, akhirnya di tahun ke tujuh mimpi itu terwujud dan kami akan segera menghibur warga Surabaya,” katanya.

Sementara Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku senang karena padi telah kembali di belantika musik Indonesia khususnya membangkitkan kembali nama surabaya. “Saya yakin dengan kapasitas dan pengalaman, mereka bisa bangkit dan jaya kembali utamanya membagikan ilmu kepada adik-adiknya di surabaya,” ucap wali kota.

Konser “Padi Reborn-Welcome Home Concert” akan digelar Sabtu, 03 Februari 2018 di Grand City Surabaya pukul 20.00 wib dengan bintang tamu Andien dan paduan suara (choir) dari Universitas Airlangga.

Padi Reborn masih tetap pada formasi yang sama yaitu Piyu(Gitar), Fadly(Vokal utama), Ari(Gitar), Rindra(Bass) dan Yoyo (Drum).

Satu hal yang istimewa dari Padi Reborn untuk exclusive konser ini juga melaksanakan program peduli sesama, berderma untuk program sosial dan kemanusiaan, dimana 2,5% dari hasil penjualan tiket konser di Jakarta dan Surabaya akan didedikasikan kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap) Care for Humanity untuk disalurkan melalui 3 program, yaitu untuk kapal kemanusiaan Palestine, peduli musisi dan membangun sekola-sekolah. (bee)