SHARE
foto : fansided.com

primaradio.co.id – Manajer Jose Mourinho dikabarkan telah mengajukan kenaikan gaji setelah sukses mempersembahkan tiga tropi pada musim lalu.

Kesuksesannya menjuarai ajang Liga Europa dan EFL CUP, dan Community Shield musim lalu menjadi alasan Mourinho pantas digaji lebih dari apa yang menjadi kesepakatannya dengan MU pada musim perdananya di Old Trafford.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mirror, Mourinho yakin bahwa dirinya layak mendapatkan kenaikan gaji dan sudah menginstruksikan sang agen, Jorge Mendes, untuk melakukan negosiasi dengan klub Inggris.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Mendes sudah berencana akan bicara dengan direktur Ed Woodward di awal tahun 2018 mendatang. Mourinho sendiri saat ini menerima gaji sekitar 15 juta pounds per tahun di Old Trafford.

Manchester United sendiri baru saja menelan kekalahan saat melakoni lawatan ke markas Chelsea, Stamford Bridge. United kalah dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Alvaro Morata. Kendati demikian, MU masih memiliki peluang menjadi juara Premier League setelah mencatatkan penampilan yang cukup impresif pada musim ini.

Tak hanya itu, pasukan Jose Mourinho juga menunjukkan performa yang sangat baik di ajang Liga Champions, dengan United hanya butuh satu poin untuk memastikan langkah mereka ke babak 16 besar. Antonio Valencia dan kawan-kawan bahkan selalu memetik kemenangan dalam empat laga yang sudah dijalani di fase grup Liga Champions. (joe)