SHARE

primaradio.co.id – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak menjadikan masalah kepergian dua pemain andalannya, Mohamed Salah dan Sadio Mane jelang bentrok kontra Everton di ajang FA Cup.

Seperti diketahui, Salah dan Mane tampil luar biasa bersama Liverpool pada musim ini. Di level timnas, Salah juga berhasil mengantarkan Mesir lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Hal ini lantas membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik Afrika. Gelandang The Reds bahkan diberi izin langsung oleh Jurgen Klopp untuk menghadiri seremoni penghargaan tersebut.

Jurgen Klopp tidak mempermasalahkan jika perjalanan yang dilakukan dua pemain tersebut tidak ideal untuk tim, mengingat acara itu digelar hanya 24 jam sebelum dilangsungkannya pertandingan derby melawan Everton di FA Cup akhir pekan ini.

Klopp mengklaim sudah menyiapkan berbagai rencana, andai kedua pemain benar-benar harus absen pada laga itu. Manajer asal Jerman itu juga tidak khawatir dengan kelelahan yang dialami Salah dan Mane karena kedua pemain bisa istrihat di pesawat.

“Semuanya sudah terorganisir,” katanya seperti dilansir Sportsmole.

“Kami memiliki dua dari tiga pemain terbaik Afrika di skuat kami. Kami harus menunjukkan rasa hormat pada mereka. Jika waktunya bertepatan dengan hari pertandingan, mereka tidak akan meminta izin. Kami tidur di hotel, mereka tidur di pesawat. Itu saja perbedaannya,” ujar Klopp. (joe)