SHARE
Anthony Martial kembali ke MU (Foto: Twitter)

primaradio.co.id – Anthony Martial memastikan akan kembali berlatih di Manchester United setelah menyelesaikan urusan keluarga. Namun, Martial terancam dengan sebesar dua pekan gaji.

Pasalnya, winger Prancis itu meninggalkan basis latihan MU saat menjalani tur pramusim di Los Angeles, Amerika Serikat. Martial pulang ke Paris untuk menemani kekasihnya melahirkan putra mereka.

Akan tetapi, kepergian Martial tidak seizin manajer tim Jose Mourinho. Setelah putranya lahir pun, Martial tidak langsung kembali bersama skuat Setan Merah dan tidak melapor ke pusat latihan di Carrington.
ESPNFC melaporkan, MU mungkin saja akan menjatuhi Martial dengan denda sebesar dua pekan gajinya yaitu GBP 180 ribu atau Rp 3,4 miliar.

MU akan melakoni laga pramusim terakhir saat bertandang ke markas Bayern Munich (5/8/2018). Tidak menutup kemungkinan pemain berusia 22 tahun itu tetap dibawa ke Allianz Arena.

Martial sedang dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini demi kesempatan bermain yang lebih besar. MU bersedia menjual, tapi tidak untuk rival-rivalnya di Inggris. (bee)

Sumber: Detik