SHARE

primaradio.co.id – Jelang matchday terakhir babak penyisihan grup Liga Champions, klub Serie A Italia, Juventus justru terancam kehilangan pemain andalannya.

Pelatih Massimiliano Allegri menjelaskan, kiper andalan mereka, Gianluigi Buffon dan gelandang Miralem Pjanic kemungkinan tidak bisa ikut terbang ke Yunani untuk melawan Olympiakos. Sementara striker Gonzalo Higuain dipastikan akan tampil pada laga tersebut.

“Higuain akan bermain pada laga nanti, karena dia dalam kondisi baik secara fisik dan mental. Mandzukic akan tersedia, ada dua masalah yang harus saya evaluasi,” kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

“Yang satu adalah Buffon dan yang lain adalah Pjanic. Jadi jika mereka bermain itu bagus, jika tidak dua pemain lain akan bermain,” sambungnya.

“Pjanic mengalami kelelahan otot dan Buffon memiliki masalah betis, jadi saya harus mengevaluasinya karena saya tak bisa mengambil resiko memainkan pemain dan kemudian membuat mereka absen di banyak pertandingan. Bila Buffon tak bermain, maka Wojciech Szczesny yang akan bermain,” tambahnya.

Juventus sendiri harus menjalani pertandingan yang cukup padat setelah la vecchia singora menghadapi Napoli di ajang Serie A. Kendati demikian, Si Nyonya Tua tetap optimis mengingat mereka baru saja menang tipis 0-1 atas Napoli. (joe)