SHARE
Jamie vardy perpanjang kontrak di Leicester City (Foto: Goal.com)

primaradio.co.id – Leicester City memutuskan untuk memperpanjang ikatan kontrak sang penyerang andalan, Jamie Vardy, berdurasi empat tahun pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2018, Kamis (9/8/2018) waktu setempat. Kontrak lama Vardy ditandatangani pada 2016 setelah Leicester memenangi gelar Liga Inggris yang berlaku hingga 2020. Berarti, penyerang berusia 31 tahun ini sudah kembali memperbarui kontraknya meski masih menyisakan masa bakti dua tahun. “Leicester City dapat mengonfirmasi bahwa Jamie Vardy telah menandatangani kontrak baru dan membuatnya tetap bersama klub hingga Juni 2022,” tulis pernyataan resmi Leicester City.

Pembaruan kontrak ini dipercaya akan menjadikan Vardy sebagai pemain Leicester City dengan gaji tertinggi dalam sejarah mereka. Perpanjangan kontrak tersebut juga berarti akan berakhir saat Vardy sudah berusia 35 tahun. Dengan begitu, bukan tidak mungkin Vardy memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama klub yang bermarkas di Stadion King Power itu.

Vardy merupakan striker yang sudah mencetak 88 gol dari 233 penampilan di semua kompetisi buat Leicester City. Ia juga masuk dalam jajaran 10 besar sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Leicester. (bee)

Sumber: Kompas