SHARE

primaradio.co.id – Bek sayap Manchester United, Luke Shaw dipastikan mengakhiri musim kompetisi 2016-2017 lebih cepat, akibat cedera legamen yang didapatnya. Seperti diketahui, Shaw terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat saat Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Swansea City pada lanjutan Premier League.

Melihat anak asuhnya keluar lapangan di menit kesembilan, pelatih Jose Mourinho sudah menyangka Shaw mengalami cedera parah. Hal ini membuat Mourinho sedikit kecewa mengingat sudah ada sejumlah nama yang mengisi daftar cedera pemain United, seperti Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic. Terlebih lagi, Luke Shaw juga baru sembuh dari cedera patah kaki.

“Luke Shaw absen di sisa musim ini,” ungkap Mourinho jelang leg pertama semi-final Liga Europa kontra Celta Vigo.

“Ia mengalami cedera serius, jelas saja tapi kami masih menunggu pendapat kedua dati departemen medis sebelum mengambil keputusan.”

Kondisi fisik Shaw akan mendapat perawatan lebih lanjut dan tak akan bisa lagi beraksi bersama skuat United yang tengah berjuang menembus empat besar Liga Primer serta mengejar trofi Liga Europa.

“Ia melewatkan sisa musim ini, itu bisa dikonfirmasi,” tandas sang manajer. (joe)