SHARE
Press Conference Konser David Foster di JW. Marriot Surabaya (Akke Andhika)

primaradio.co.id – Untuk kesekian kalinya, David Foster akan menghibur publik pecinta musik di tanah air. Khususnya di wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya pada hari Kamis , 22 Maret 2018. Acara konser sendiri akan dihelat di Dyandra Convention, Surabaya.

David Walter Foster, adalah musisi berkewarganegaraan Kanada. Ia seorang super artis yang telah melegenda sebagai produser rekaman, komposer, penulis lagu, dan arranger. Berkat tangan dinginnya, telah lahir begitu banyak artis yang berhasil ia produseri dan menjadi bintang dunia, diantaranya: Chaka Khan, Alice Cooper, Christina Aguilera, Andrea Bocelli, Toni Braxton, Michael buble dan masih banyak musisi terkenal lainnya. David Foster juga berhasil memenangkan 16 penghargaan Grammy Awards dari total 47 nominasi.

Salah satu puncak kesuksesan David Foster adalah ketika ia menggelar konser spektakuler yang berjudul Hit Man: David Foster and Friends yang juga menampilkan penyanyi ternama Celine Dion, Josh Groban, Katherine McPhee, Blake Shelton, Brian McKnight, Kenny G, Peter Cetera, Charice serta penyanyi lain yang albumnya telah ditangani oleh tangan dingin Foster.

Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor penyelenggara konser yang bertajuk “PP Construction and Investmen HITMAN David Foster and Friends”, akan menghadirkan beberapa artis dari dalam negeri, diantaranya Dira Sugandi, Yura Yunita, dan Sandhy Sondoro.

Ketiga penyanyi itu merupakan penyanyi yang telah dipilih oleh David Foster untuk menemani artis yang akan dibawa oleh David Foster sendiri yaitu Brian McKnight sang pelantun lagu “One Last Cry” dan Anggun, penyanyi wanita kelahiran Indonesia yang mengawali karirnya sebagai penyanyi rock, dan memiliki karir musik internasional.

Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor kali ini menggandeng PT PP (Persero) Tbk sebagai sponsor utama Konser David Foster and Friends. PT PP (Persero) Tbk merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sangat bonafide di bidang konstruksi dan investasi.

Konser David Foster and Friends nanti malam rencananya akan berdurasi hampir 3 jam, yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Rajawali Indonesia Communication berharap lamanya durasi pertunjukkan konser David Foster and Friends ini akan dapat memuaskan dahaga semua penonton dan pecinta musik di tanah air akan hiburan spektakuler berkelas internasional. (*)