SHARE
foto : fansided.com

primaradio.co.id – Manaejer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa United kemungkinan bukan klub terakhir yang bakal dilatihnya. Mourinho membuka peluang untuk mendapat pengalam baru dalam karir profesionalnya sebagai pelatih sepakbola.

Saat ini Mourinho sudah memasuki musim keduanya di Old Trafford. Pada musim kemarin, pelatih asal Portugal berhasil mempersembahkan tiga tropi untuk United, yakni Community shield, Piala Liga, dan Europa League. Mourinho sendiri dituntut mengembalikan kejayaan Setan Merah di kompetisi Premier League, dan saat ini berada dijalur yang bagus karena timnya berada di posisi dua klasemen sementara.

Banyak pihak mengklaim, Mourinho akan bertahan lama di Theater of Dream karena menajamen akan memberinya kontrak baru. Namun Mou seperti menepis spekulasi tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya ingin mendapat pengalaman yang baru suatu saat nanti.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya adalah pelatih yang masih punya kekhawatiran, ambisi, keinginan untuk melakukan hal-hal baru,” tuturnya di Telefoot.

“Saya yakin tidak akan menyelesaikan karir saya di sini (di Manchester-red).”

Manchester United sendiri baru saja mendapat raihan kurang maksimal saat bertandang ke markas Liverpool pada lanjutan Liga Premier Inggris. Pada pertandingan tersebut, Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Liverpool. (joe)