SHARE
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 08: Luke Shaw of Manchester United in action during the Barclays Premier League match between Manchester United and Crystal Palace at Old Trafford on November 8, 2014 in Manchester, England. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)

primaradio.co.id – Manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino dikabarkan siap membajak bek kiri milik Manchester United, Luke Shaw pada bursa transfer Januari mendatang, menurut Irish Independent.

Seperti diketahui, Shaw merupakan mantan anak didik Pochettino saat keduanya masih membela panji Southampton. Bek asal Inggris itu sendiri bahkan mengakui bahwa Pochettino adalah mentornya yang sangat berharga. Peluang untuk mendaratkan Shaw ke White Hart Line Stadium pun terbuka lebar mengingat sang pemain saat ini kurang mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford.

Kendati demikian, United kemungkinan tidak akan rela melepas pemain mudanya tersebut. Pasalnya, di sisi lain, MU juga sempat meminati bek kiri Spurs, Danny Rose, sehingga kedua klub bisa saja melakukan barter.

Sementara di pihak Luke Shaw, dirinya berharap bisa mendapat menit bermain lebih banyak agar kesempatan membela Inggris di Piala Dunia 2018 kembali terbuka untuknya. Alasan itulah yang bisa membuat Shaw hengkang dari MU pada bursa transfer Januari mendatang, mengingat saat ini Jose Mourinho jarang sekali memainkannya di laga-laga penting.

Selaijn Tottenham Hotspurs, Shaw sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Arsenal dan juga klub raksasa Turki, Fenerbahce dan Galatasaray. Namun pemain berusia 22 tahun tersebut hingga saat ini belum mau memberi komentar terkait dengan masa depannya. (joe)