SHARE

primaradio.co.id – Kemenangan 2-4 yang dipetik Manchester United di kandang Watford harus dibayar mahal Setan Merah. Pasalnya, pada laga lanjutan Premier League tersebut, gelandang andalan mereka Nemanja Matic harus meninggalkan lapangan lebih cepat akibat menderita cedera.

Matic keluar lapangan saat pertandingan berjalan 54 menit, dan posisinya digantikan oleh Ander Herrera. Manchester United sendiri tidak ingin mengambil resiko dengan langsung menariknya keluar lapangan. Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi sang pemain.

Apabila eks Chelsea tersebut harus absen lama, maka akan merugikan pihak The Red Devils. Pasalnya, dalam bulan Desember, United sudah ditunggu jadwal padat di ajang Premier League. MU harus menjalani laga berat kontra Manchester City dan Arsenal. Tidak hanya itu, pasukan Jose Mourinho juga harus menjalani laga menentukan di ajang Liga Champions kontra CSKA Moscow.

Sementara itu, pada laga kontra Watford, MU berhasil menang dengan skor 2-4. Kemenangan itu sekaligus membuat MU berhasil memangkas jarak dengan Manchester City yang saat ini duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris. (joe)