SHARE

primaradio.co.id – Pemain Paris Saint-Germain Neymar Junior memberikan ucapan selamat kepada Cristiano Ronaldo yang baru saja dinobatkan sebagai pemain sepak bola pria terbaik oleh FIFA, dalam gala yang digelar di London semalam.

Dalam gala tersebut, Ronaldo berhasil mengalahkan kandidat lainnya, Lionel Messi dan Neymar. Kesuksesan CR7 merengkuh penghargaan tersebut tidak terlepas dari kerja kerasnya pada musim lalu. Seperti diketahui, pada musim lalu Ronaldo sukses menorehkan lebih dari 40 gol bersama El Real. Tidak cukup sampai di situ, Ronaldo juga berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions dan La Liga untuk Madrid. Ronaldo pun sukses mempertahankan gelar tersebut pada musim 2016 lalu.

Sementara itu, Neymar sendiri mengklaim kesuksesan Ronaldo merengkuh penghargaan pemain terbaik FIFA tidak terlepas dari andil kapten Portugal mengantar Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Cahmpions.

“Ya, itu memiliki bobot yang sangat besar, tentu saja, Liga Champions,” tutur Neymar menurut Goal International.

“Saya memberinya selamat, dia memang layak mendapatkan ini, dia sudah bekerja keras di sepakbola, dia orang yang layak mendapat respek, dan bersama Messi, dia adalah satu dari dua bintang sepakbola dunia, dan saya amat sangat bahagia bisa masuk tiga besar.” tadasnya. (joe)