SHARE
Konser Padi Reborn di Surabaya

primaradio.co.id – Setelah vakum selama tujuh tahun, grup band asal Surabaya, Padi, kembali bersatu dalam “Padi Reborn” dan menyapa sobat Padi di Convention Hall Grand City Surabaya, Sabtu (3/2/2018).

Padi Reborn masih tetap pada formasi yang sama yaitu Piyu(Gitar), Fadly(Vokal utama), Ari(Gitar), Rindra(Bass) dan Yoyo (Drum).

Teriakan sobat Padi langsung terdengar ketika lagu “Sang Penghibur “ mengawali konser Padi Reborn bertajuk Exclusive Welcome Home Concert ini.

Tidak hanya itu, hampir semua hit single Padi dinyanyikan. “Begitu Indah”, “Menanti Sebuah Jawaban”, Kasih Tak Sampai, bahkan sebuah single yang populer pada tahun 1999, “Mahadewi” dipersembahkan khusus untuk Wali kota Surabaya Tri Rismaharini.

Tidak ketinggalan paduan suara Universitas Airlangga Surabaya mengiringi “Harmony” dan beberapa lagu Padi lainnya.

Konser kali ini terasa berbeda dengan kehadiran keluarga Piyu dan Yoyo.

Kedekatan dengan Sobat Padi semakin terasa ketika satu per satu personil mengungkapkan apa arti Sobat Padi buat mereka.

“Sobat Padi adalah bagian yang tak terpisahkan,”ungkap Piyu.

“Sobat Padi itu Konco Plek, “tambah Fadly.

Sementara Rindra menambahkan, “Sobat Padi itu anggota keenam dari Padi”.

Penampilan Padi Reborn semakin asyik ketika Andien masuk berkolaborasi mebawakan dua buah lagu, salah satunya single berjudul “Semua Tak Sama” salah satu single dari album kedua Padi Sesuatu yang Tertunda yang dirilis pada tahun 2001 lalu.

Selama kurang lebih 2,5 jam Padi Reborn menghentak panggung dan sesekali ngobrol membangun kehangatan, mengobati kerinduan sobat Padi di Surabaya.

Single andalan ‘Sobat” pun sukses menutup konser ini. (bee)