SHARE

primaradio.co.id – Tak terasa, sudah lima tahun Primaradio mengudara di Kota Surabaya dan sekitarnya. Tepat di tanggal 14 Desember 2017, Primaradio dengan dukungan eksekutif prima sanggup menunjukkan eksistensinya hingga berusia lima tahun.

Selama lima tahun ini Primaradio juga terus menyajikan program jurnalistik yang informatif, inspiratif, dan terpercaya, serta lagu-lagu hits yang update dan menghibur.

Di ulang tahun prima yang kelima ini tagline Prima5vorite digaungkan primaradio karena sejauh ini radio dengan frekuensi 103.8 FM tersebut terus menjadi favorit bagi eksekutif prima. Dengan dukungan steakholder, baik dari Pemerintah Kota Surabaya berserta instansinya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Surabaya, Polrestabes Surabaya, Jasamarga, dan sejumlah client, Primaradio bisa terus mengawal kegiatan yang berlangsung di Kota Surabaya.

Untuk mengucap syukur atas lima tahun yang bermakna ini, Primaradio juga menggelar perayaan ulang tahun sekaligus pemotongan tumpeng. Acara ini sendiri dirayakan seluruh crew beserta petinggi Primaradio Surabaya. Termasuk salah satu owner John Thamrun dan Direktur operasional Sony Djoko Sasongko. (joe)