SHARE

primaradio.co.id – Terminal 1 Bandara Internasional Juanda akan dibangun food court di dalam terminal. Semua penumpang bisa menikmati hidangan sesuai selera. Tidak hanya itu, tentu harganya juga relatif bersahabat. Rencana ini juga bersamaan dengan rencana PT Angkasa Pura 1 Juanda yang segera me-relayout atau merenovasi T1 Bandara Juanda

Menurut Co General Manajer Yudi Maisa, mengatakan bahwa PT Angkasa Pura 1 selaku pengelola Bandara Juanda telah mengalokasi dana sebesar Rp 50 miliar untuk me-relayout T1. Renovasi ini akan dilakukan pada sisi dalam terminal. Namun hanya renovasi skala kecil. Terutama pada interior dan penataan kembali keberadaan stan warung yang tidak tersentral. Stan-stan cafe dan warung di Bandara Juanda berada terpisah-pisah. Tidak ada pengelompokan sesuai spesifikai warung. Campur warung soto dengan oleh-oleh.

Yudi juga menambahkan, selama ini kenyamananan di T1 bandara terusik. Pendingin ruangan tak menjangkau ke ruang tunggu boarding. Tidak hanya ini, banyak juga penumpang dan nonpenumpang yang merokok sembarangan. Selain itu, para penjemput dan penawar taksi juga jadi satu. Selain akan menjangkau AC yang lebih luas, nanti akan ada eksklator di tengah ruang tunggu. (Zum/Nji)