SHARE
KA di Stasiun Gubeng (Foto: Beatrix Christiana)

primaradio.co.id – PT Kereta Api (PT KAI) Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya memberikan penawaran berupa diskon tiket kereta api bagi masyarakat yang ingin menikmati event Folk Music Festival (FMF) 2018.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Gatut Sutiyatmoko mengatakan tujuan diberikannya diskon tiket sebesar 10 persen untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api dan mensukseskan pelaksanaan event Folk Music Festival (FMF) tahun 2018.

Adapun persyaratan dan ketentuan diskon event FMF tahun 2018 diberikan kepada peserta atau pengunjung yang terdaftar dan memiliki tiket FMF 2018 dan tiket kereta api tujuan Malang.

Pemesanan tiket dilayani mulai tanggal 1 Agustus 2018 yaitu untuk tanggal keberangkatan 1 s.d 5 Agustus 2018 dan hanya dilayani di loket galeri kereta api DTC serta loket rombongan stasiun Surabaya Gubeng

Adapun kereta api (KA) yang mendapatkan diskon 10% adalah KA Gajayana relasi Gambir – Malang, KA Bima relasi Gambir-Malang, KA Malabar relasi Bandung – Malang, KA Malioboro ekspres relasi Yogyakarta – Malang, KA Mutiara Selatan relasi Bandung –Malang, KA Majapahit relasi Pasarsenen – Malang, dan KA Jayabaya relasi pasarsenen – Malang.

Adapun pelayanan tiket di booth FMF 2018 khusus tanggal 4-5 Agustus 2018 untuk KA komersial jarak menengah, dan jarak jauh ke semua tujuan dengan jadwal keberangkatan sampai dengan H-90.

Gatut juga menambahkan bahwa tiket diskon dapat dibatalkan dan dapat diubah jadwal, namun tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya. (*)