SHARE
Head of Sales East Java, Wulang Prabowo Edhi (dua dari kiri) dan PR & Non-Digital Media Specialist, Romano Bhaktinegara (kanan) Foto: by Alfi Purnomo

primaradio.co.id – Dalam rangka mendukung kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi masyarakat pada bulan ramadhan, musim mudik hingga perayaan lebaran, IM3 Ooredoo meluncurkan paket unlimited terbaru. Paket Unlimited terbaru hadir dengan masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari, dengan harga menarik mulai daru Rp 5.000 dan Rp 12.000.

Head of Sales East Java, Wulang Prabowo Edhi mengatakan paket baru unlimited hadir dengan kuota utama, serta akses tanpa batas untuk Youtube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film.

“Pelanggan dapat menggunakan manfaat Unlimited Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Dan sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utana sudah habis. Akses youtube dapat digunakan secara otomatis dan oelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih”, kata Head of Sales East Java, Wulang Prabowo Edhi dalam acara silaturahmi ramadhan dengan internetan Unlimited di Vasa Hotel Surabaya, Kamis (24/5).

PR & Non-Digital Media Specialist, Romano Bhaktinegara juga menambahkan paket Unlimited ini bertujuan untuk menciptakan suasana ramadhan yang lebih menyenangkan dan tanpa khawatir kehabisan kuota selama bulan ramadhan. Karena di bulan ramadhan aktivitas online di Indonesia meningkat seiring masyarakat mencari informasi terkait cara terbaik untuk mengisi dan memperkaya kegiatan di bulan suci. Melalui paket ini pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapanpun yang mereka inginkan tanpa adanya penurunan kecepatan.

Selain itu pelanggan juga dapat memilih paket Unlimited bulanan dengan berbagai pilihan dan sejumlah manfaat tambahan seperti kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator seharian, cukup dengan harga paket mulai dari Rp 20.000 untuk 1 GB; Rp 50.000 untuk 3 GB hingga Rp 165.000 untuk paket Unlimited Jumbo.

Sementara itu, dalam rangka mendukung kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi masyarakat pada bulan ramadhan dan musim mudik lebaran Indosat Ooredoo mempersiapkan layanannya dengan melakukan peningkatan kapasitas jaringan, pemantauan kualitas jaringan melalui Indosat Ooredoo Network Operation Center (iNOC), dan Command Center Jaringan. Dan untuk mengantisipasi peningkatan traffic telekomnikasi selama Ramadhan, mudik dan perayaan lebaran Indosat Ooredo telah menyiapkan jaringannya, baik untuk data maupun suara dan SMS.

“Untuk kepasitas layanan data ditingkatkan menjadi 11.394 TeraByte/hari, untuk memenui puncak kenaikan trafik data yang diprediksi meningkat sebesar 83,7% dibandingkan tahun lalu. Sementara untuk kapasitas suara ditingkatkan menjadi 37,49 juta Erlang/hari dan kapasitas SMS ditingkatkan menjadi 1,01 milyar SMS/hari dimana kedua kapasitas ini juga sudah disiapkan melampaui dari prediksi trafik tertinggi yang mungkin terjadi”, papar Wulang Prabowo Edhi. (alf/bee)