SHARE

primaradio.co.id – Winger milik Arsenal, The Walcott dikabarkan telah menyapakati transfer yang membuatnya pergi dari Emirates Stadium dan merapat ke Everton. Menurut laporan yang dikeluarkan Goal Internasional, Walcott sepakat pindah ke Goodison Parka dengan mahar sebesar 20 juta pounds.

Sebagai informasi, pemain asal Inggris ini jarang sekali mendapat kesempatan bermain dalam beberapa musim terakhir. Bahkan musim ini, Walcott kerap tidak masuk dalam skut pilihan manajer Arsene Wenger. Hal ini tentu tidak baik bagi sang pemain, mengingat itu bisa membuat langkah Walcott bermain di ajang Piala dunia 2018 semakin sempit.

Everton sendiri menjadi klub Premier League yang paling berpeluang merekrut Theo Walcott karena memiliki tawaran finansial yang cukup menggiurkan bagi sang pemain. Walcott sendiri kabarnya bisa melakukan tes medis pada pekan ini, dan diyakin akan langsung masuk dalam skuat Sam Allardyce untuk laga melawan West Brom di akhir pekan.

Apabila transfer ini segera rampung, maka akan menguntungkan Arsenal yang dikabarkan sedang mengincar tanda tangan Malcom dari Bordeaux.

Sementara The Walcott sendiri sejauh ini menjadi pemain dengan masa bakti paling lama di Emirates Stadium, dengan torehan 108 gol bersama The Gunners di berbagai ajang. (joe)