SHARE

primaradio.co.id – Gelandang Philippe Coutinho dikabarkan semakin dekat dengan raksasa La Liga Barcelona. Hal ini setelah sang pemain diyakini sudah memilih nomor punggung yang akan ia kenakan di Camp Nou tahun ini.

Menurut laporan yang dilansir Diario Gol, kepindahan Coutinho ke Barcelona itu sudah mendekati kenyataan. Kedua pihak kabarnya tengah menyelesaikan kesepakatan kontrak sebelum akhirnya mengumumkan transfer sang pemain dalam waktu dekat.

Kabar ini semakin diperjelas setelah website Nike yang merupakan Apparel Barcelona sudah membocorkan transfer sang pemain ke Camp Nou.

Masih dari laporan yang sama, Coutinho juga sudah memiliki nomer punggung yang akan ia gunakan di Barcelona. Ia disebut akan menggunakan nomer punggung 7 ketika ia sudah bergabung dengan tim asal Catalunya tersebut. Artinya, gelandang Brasil tersebut akan mewairisi nomor yang pernah digunakan Luis Figo.

Sementara nomer punggung 7 sendiri sejatinya masih memiliki tuan yang mana saat ini nomer itu dikenakan oleh Arda Turan. Namun Turan disebut akan kembali ke Turki pada bulan Januari ini sehingga nomer punggung itu tersedia untuk Coutinho

Sebagai informasi, Philipe Coutinho sendiri merupakan pemain yang menjadi incaran utama Blaugrana setelah proposal tawaran sebesar 133 juta pounds ditolak oleh pihak The Reds pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, kali ini Barcelona hampir dipastikan bisa mendapat tanda tangan Coutinho mengingat Liverpool sudah memiliki Mohamed Salah yang tampil impresif musim ini. (joe)