SHARE
Sensasi Santapan Buka Puasa “Bebakaran” ala Verwood

primaradio.co.id – Mengusung tema masakan tradisional, Terakota Café yaitu restoran yang berada di Verwood Hotel & Serviced Residence akan menghadirkan berbagai macam hidangan menu masakan khas dari berbagai daerah di Indonesia yang siap memanjakan setiap lidah para tamu yang berkunjung selama bulan Ramadan.

Kali ini, terdapat sajian unik yang tersedia selama bulan Ramadan berlangsung di Terakota Cafe, yaitu adanya live cooking “bebakaran” yang menyajikan sate, sosis, ayam, ikan, bakso, dan lauk favorit lainnya yang dibakar secara langsung dimana tamu bebas memilih lauk sesuai keinginan. Fasilitas bebakaran ini sendiri disediakan untuk melengkapi kebutuhan selera makan tamu dengan menambah variasi makanan yang dimasak dengan cara dibakar. Adanya bau bebakaran yang ditimbulkan akan menambah sensasi autentik dari tema masakan tradisional yang diusung itu sendiri.

Adapun sajian prasmanan yang menggugah selera mulai dari makanan pembuka seperti takjil, ditemani oleh minuman hangat tradisional seperti kolak, ronde, ataupun angsle, dan juga sajian sup ‘cycle’ yang akan berganti setiap harinya dengan menu seperti Kikil, Soto Medan, Soto Banjar, dan Tahu Campur dimana menu khas ini terdapat pada satu gerobak tradisional tersendiri yang siap disajikan oleh salah satu chef di restoran.

Untuk paket buka puasa yang tersedia berlaku dari tanggal 14 Mei hingga 14 Juni 2018 dengan menu yang sangat bervariasi tersebut, Terakota Café menawarkan harga yang terbilang cukup terjangkau, yaitu seharga Rp. 118.800 nett per orang. Didukung pula dengan adanya paket Early Bird, yaitu reservasi yang dilakukan lebih awal pada tanggal 1 – 13 Mei 2018 khusus untuk jamuan buka puasa pada minggu pertama bulan Ramadan di tanggal 14 – 20 Mei 2018 akan mendapatkan diskon sebesar 30% dari harga normal. “Paket buka puasa yang ditawarkan kali ini memang cukup berbeda dari yang pernah ditawarkan di tahun-tahun sebelumnya, yang diharapkan dapat lebih membangkitkan antusiasme para tamu untuk lebih penasaran dan tergugah selera makannya dengan kelezatan hidangan yang kami sajikan.”, ujar Teguh Fauna, Food and Beverage Manager dari Verwood Hotel & Serviced Residence. (*)