SHARE

primaradio.co.id – Singgasana Hotel Surabaya, hotel “Real” resort yang terbesar di tengah kota Surabaya tepatnya terletak di Jl. Gunungsari, Surabaya dengan area seluas 7 hektar. Baru-baru ini melakukan klasifikasi bintang yang sesuai dengan peraturan Pemerintah.

Penilaian telah dilakukan pada bulan November 2017 yang lalu oleh Lembaga Sertifikasi Usaha yang ditunjuk. Hotel yang memiliki kolam renang yang luas, kamar yang nyaman, pelayanan yang ramah dan perawatan bangunan yang bagus, berhak mendapatkan klasifikasi bintang 4.

Penyerahan plakat dilakukan oleh Bapak DR. Bambang Hermanto GHB, selaku Direktur Utama LSU MTMT National Hospitality Certification kepada Bapak Budhy Guntur Iriansah selaku General Manager Singgasana Hotel Surabaya pada tanggal 15 Januari 2018 yang lalu, disaksikan jajaran Manajemen Singgasana Hotel Surabaya.

Public Relations Manager Singgasana Hotel Surabaya Virtaloka mengungkapkan, setelah mendapatkan plakat klasifikasi bintang 4 ini, Singgasana Hotel Surabaya akan terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas yang ada.